IKADA Bandung Adakan Silaturahmi Akbar Sekaligus Buka Puasa Bersama

 


 

BANDUNG. Ikatan Alumni Darussalam Ciamis (IKADA) Regional Bandung mengadakan Silatbar, Silaturahmi Akbar para alumni Darussalam sekaligus buka puasa bersama di Rumah Makan Ponyo, Selasa, (4 April 2023). Acara ini dihadiri oleh Pengasuh Ponpes Darussalam, KH, Dr, Fadlil Yani Ainusyamsi, MBA, M.Ag, para pembina IKADA Bandung dan mahasiswa alumni Darussalam yang kuliah di Bandung sekitar 100 orang.

Acara dimoderatori oleh Ketua IKADA Bandung, Hamdan dengan sambutan dari pembina IKADA Bandung, Dr. Asep Nursobah, Menurut Asep, Bandung adalah kampus dua Darussalam karena banyak alumni di Bandung. Ia juga berharap IKADA Bandung bisa segera mendirikan yayasan dan memiliki gedung sekretaris yang representatif. 

Pengasuh Ponpes Darussalam, KH, Dr, Fadlil Yani Ainusyamsi, MBA, M.Ag, atau biasa dipanggil Ang Icep oleh para alumni ini menyambut gembira kegiatan Silatbar. Ia sangat mendukung pendirian Yayasan IKADA Bandung. Beliau juga berharap Ikada muda bisa mengkondisikan alumni, punya kosan berdekatan dan terpusat untuk memperkuat silaturahim diantara alumni. 


Tahun 2023 terdapat 30 mahasiswa baru anggota ikada di Bandung yang lulus masuk UIN Sunan Gunung Djati Bandung melalui jalu SPAN PTKIN. Ini tentu perlu ada tindaklanjuti untuk kegiatan lanjutan.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo