IKADA Menyampaikan Selamat Atas Pengangkatan Prof. Dr. K.H. Fadlil Munawar Manshur, M.S. Pengasuh Ponpes Darussalam di

 

 
Ciamis, Ikatan Keluarga Alumni Darussalam (IKADA) mengungkapkan rasa syukur atas pengangkatan Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam, Prof. Dr. K.H. Fadlil Munawwar Manshur, M.S sebagai Guru besar/Profesor dalam Bidan Ilmu Budaya Arab pada Departemen Antarbudaya Fakultas Ilmu Budaya Universitas Gadjah Mada Yogyakarta (23/06/2023). 
 
Informasi ini pertama kali disampaikan oleh Prof. Dr. M. Irfan Hilmy, Guru Besar sekaligus juga Dekan Fakultas Ushuludin, Adab dan Dakwah IAIN Salatiga di grup Whatapps IKADA Dosen se-Indonesia.



Ucapan selamat juga disampaikan oleh Civitas Academica FISIP UIN Jakarta dan Keluarga Besar Dosen Alumni Darussalam Ciamis.

Ketua Baznas Nasional, Rizaludin Kurniawan menyampaikan ucapan selamat "Alhamdulillah..selamat. ikut bangga dan senang. Berkah dan sukses slalu utk Ang Acep," katanya.

Dosen Universitas Indonesia, Abdul Muta'ali, Ph.D, juga turut mengungkapkan rasa bahagianya dan doanya untuk keberkahan Pesantren Darussalam Ciamis, "Alhamdulillah. Mubaarok Ang Acep. Berkah buat Darussalam," ungkapnya.

 


Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo